Tuesday, October 2, 2007

i luv your smile!!


seperti biasa, weekend review dulu aaahhhhh.. hehehe..

start from Friday.. ketemuan ma Sandra, Jawa, Christy, dan sodaranya Sandra yg mo dikenalin ke gue di Alpus.. namanya Aldy dan dia dateng sm temennya, Aziz..

yah well, i saw Arke on him! hahahah.. anaknya 'tinggi' abish! kalo ngomong, nge-bluff abish! well, kalopun emang lo udah tau semuanya, ngga perlu segitunya kali?!!! wtf?!! bikin malashhh!

trus Sabtu paginya ke 'PS' sm Rino dan temennya, Lisa.. dapet baju2 vintage keren2 abeeshh!! hihihih..

malemnya ketemuan ma Andry di Plangi. buka bareng sekalian dengerin dia curhat :) udah lama bangged ngga ngobrol2 berdua dia.. jd kangen masa2 dulu kita sering ngopi2 sore bertiga sm Mba Shinta.. kalo udah sore2an jam 5an ke Starbucks BEJ, ke MBC.. ngobrol2 di Avenue dari jam 6.30 sampe jam 9.30an.. mayan lama..

malemnya Kicky nelfon dan ngajak ketemuan di Kemang Food Fest.. disana udah ada Kicky, Pisang a.k.a (another) Kiki, Hadi, Koko, Probo.. semuanya temen2 SMU-nya Kicky.. seru2, lucu2, kocak2 anak2nya.. asik!!

trus, waktu ketemuan ma Andry kan Nuzul sempet nelfon gue dan ngobrol2.. dia nanya gue dimana, mo kemana lagi, bla, bla, bla.. sempet bilang kalo jd gue mau ke Kemang ketemu temen dan dia bilang dia jg mo kesana sm Jerry dan lagi nunggu dijemput Jerry.

hasil jepretan dr kamera handphonenya Hadi (Kicky & ME @ Foodfest)



trus, waktu lagi ngobrol2 ma Kicky and friends, Nuzul sms dan terjadilah percakapan yg kira2 seperti ini:

- Nuzul (N): jadi ke kemang dum? gue lagi di circle k nih, hehe..
- Duma (D): jadi. nih lg di kemang food fest. ko ngga jd ke kemang? oh lo di circle k ciragil yak?
- N: jadi ko, nih gue lagi di circle k kemang dum.
- D: wah, kita deket bgt donk kalo gitu..
- N: iya.. siapa yang berani nyamperin duluan yaaa?
- D: yang sombong donk yg harusnya nyamperin duluan! hehe.. lo sama jerry sih yaaaa (menunjukan gelagat males nyamperin atopun disamperin karna dia ma jerry. kalo ngga sih, mau2 aja..)
- N: gue gue lah yg kesana, ada temen jg yang harus gue temuin di food fest. lo dimananya?
- D: dibagian belakang. agak susah jelasinnya.. kalo udah sampe, telfon aja nanti gue samperin (dengan harapan Nuzul udah ngerti bahwa maksut gue itu, tanpa Jerry!)

trus tiba2 Nuzul sms bilang kalo dia udah di toilet dan gue samperin.. ketemu, ngobrol, dan gue tanya ma siapa dia jawab ma temen2nya, including jerry!! whattaaaaaa?! akhirnya gue ajak ke tempat gue dan mereka duduk di meja sebelah gue. dan terpaksa ngobrol2 ma Nuzul with Jerry there!

yah, gue agak2 cuek sih ma Jerry. abisnya bukannya jahat ato gimana.. emang belom pengen aja ketemu apalagi ngobrol ma dia.. bukannya takut suka lagi, whatsoever (THAT'S THE LAST THING WILL HAPPENED AGAIN IN THIS EARTH! NOT ANYMORE!!). cuman aja, emang gue belom pengen ketemu.. jdnya yaaaaaah, gue cuekin ajah.. aseli, menurut gue, malem itu bukan waktu yg tepat aja untuk kita ketemu lagi.. things will never be the same again for God sake.. hope he understand though. if he doesn't, well it's his own problemo then!

aku suka senyumnya si Mr. H!! hhihiihihi.. he got the best smile ever! (belom bisa cerita banyak nih tentang yg ini, huhuh.. ntar yaaaaaa..)



x.o.x.o

No comments: