Thursday, November 1, 2007

Karaokean after 2nd Arisan

dibawah ini adalah foto2 waktu karaokean bersama wanita2 menggila tarq di InulVizta, Plangi setelah selese menyelesaikan urusan Arisan Bedenkers (i still don't get with the name Bu Haji Santet, hihihi..) Tarq (2nd row) on the 19th October 2007.

sebenernya personil arisannya ada 20 orang. tapi partisipan untuk karaokean cuman seada yang dibawah berikut ini..

Valen nyanyi lagu2 mellow muluk!! BT beneran kita tuh. secara kan kalo mo karaokean itu ya menggila!! seru2an!! tapi since this is our first time karaokean bareng Valen, Becky, Jengq, kita ya baru tau gitu pilihan2 lagu mereka. pokoknya tiap udah liat judulnya lagu2 mellow, kita langsung kompak gitu teriak "yaaaah, pasti lagu2nya Valen deh..". dan Valen cuman cengar-cengir doank sambil teteup menyanyikan lagu itu sampe habis! hahahahahahahahaak..

untunya ada INANG INTAN yang seperti biasa, selalu bisa membuwat suasana menjadi SERU!! dia nyanyi sambil berjoget abis2an di semua lagu, especially di lagu Kucing Garong & Rekayasa Cinta. ada sih videonya di handphonenya Manda, tapi belom dikirimin ma dia.. kalo udah, pasti udah gue posting disini. heheehehehehehhe..

ki-ka: Caca, ME, Kicky, Manda, Becky, Valen, Intan, Jengq


arah jarum jam: Caca, ME, Kicky, Manda, Becky, Valen, Jengq, Intan

x.o.x.o

No comments: