Thursday, November 1, 2007

Facebook

eh, eh, gue segitu gapteknya yah ngga bisa ngapa2in-in Facebook? kaga ngarti guah!! beneran dah!! hahahahhahaahak.. udah ngutak-ngatik sana sini, teteup ngga nemu2 apa yg gue cari. masa mesti minta bantuan Ibu Haji Santet lagi sih?!?!? heheheh..

tapi trus, trus, kalo gue ngga punya Facebook, bukan berarti gue ngga jadi anak gaul jakarta kaaaaaaaaan?!? hiahiahiahaihaihaihaiaha.. toh kalopun punya, friend list-nya akan sama2 aja kan kaya di FS? foto2nya, akan sama2 aja kan kaya di FS? berarti, gue ngga harus punya kan yaaaaaah?!?!

abisan, males juga punya! bagi gue yang gaptek ini, FS tuh sepertinya udah cukup!! hiihihihihihihi..

*kepikiran gini karna dimana2 gue denger, baca, liat orang2 semuanya lagi pada heboh ber-Facebook ria! sepertinya gue doank yg paling ketinggalan dweeeeh.. hahahahhahaa, gaptek abish gue!! tapiiiii, CUEEEK!*



x.o.x.o

No comments: