Thursday, November 29, 2007

doooh..

Bapak ini, baiiiik bangged.. tapi ko gue 'biasa' aja ya ke dia? kaya semalem, tadinya dia mo ikut gue nonton Quicky Express bareng ma temen2 kantor gue.. tapi ternyata dia masih ada kerjaan, jadinya dia cuman jemput gue aja.

udah gitu waktu ngobrol2 dijalan, ternyata dia juga pas mo jemput gue, belom selese ngobrol2 ma kliennya.. tapi segitu ngebela2innya. gue kan jd ngga enak. padahal ya, gue minta jemput juga ngga lhoo. dia aja yang sok inisiatif sendiri.. tiba2 udah nongol aja, mo ngejemput gue. mana abis nganter gue, dia harus langsung pulang karna ternyata masih mesti jemput kakaknya di Bekasi, yang notabene waktu sudah menunjukan pukul 22.30 malem itu..

baik ya? tapi ko gue ngga ada rasa2 getaran2-gimana-gitu ya? biasaaaa bangged.. but then, gue ngga hanya harus mikirin tentang getaran2-gimana-gitu kan hari gini? "inget umur Dum! ihihihiih.."

si Bapak itu, i like him more.. karna dia lucuuu bangged anaknya. seru!! ketawa2 mulu kalo sama dia.. tapi, dia itu tadinya temenan gitu ma gue.. somehow, 'this' feeling just show up.. gue jadi makin seneng ngobrol ma dia..


Mr. DR apa kabar yaaaaaaaaaaa?!?! iihhiihihihhihi..


x.o.x.o

No comments: