Wednesday, November 28, 2007

Weekeeeeeeeeeeeeeeend..

Jumat lalu (23 Nov 2007), kita rame2 ke kawinannya Riny (temen di Tarq) di Gd. Bulog, Gatsu. begitu nyampe, salaman, makan2, foto2 dweeeeeh.. hihihhiih.. sekalian ngetes kamera barunya Gadis katanya. ihihihihihi..




pulang dari kawinan, kita ngga bisa ngelanjutin seru2an bareng. karna gue juga udah ada janji with another gank from Tarq. janjian karaokean sama Tuning, Kicky, Intan, Medhina, Santol, Manda.. gue janji dateng jam 7.30, tapi telaaaaat bangged.. baru nyampe sana jam 8.30, heuhueheeeheh..

trus karna ngantri di Inulnya jg udah kelamaan bangged, akhirnya kita cuman sejam deh karan kan Tuning udah jadi emak2, jadi kasian juga ninggalin anaknya si Kenzie kelamaan.. tapi biarpun cuman sejam, teteup, serunya ngga ada yang ngalahin dah! mana tambah Tuning pulak! minum wine dikit aja, langsung tipsy! ahhahahhahak, jadi seru gitu ngerjainnya.. ihhihiihhi..

waktu udahan dari karaokean, Santol ngajakin lanjut. akhirnya diputuskanlah mau liat Nana nyanyi sama band-nya (gue lupa nama band-nya Nana apa). nanya2 ke temen2, ternyata jadwal Nana nyanyi hari itu di Hotrod Cafe (di Antasari). trus ternyata Prastha & Oi nyusul juga..

seru2an disana.. menggila! secara tempatnya juga ngga terlalu crowded ya. jadi asik aja buwat gila2an gitu.. pada nge-beer aja gitu rame2.. nyanyi2, joget2an bareng2.. seru bangged dweh! serasa tempat milik kita doank gitu, hihihihiihhi.. ada sih foto2nya, tapi dari kamera Intan (since my camera was running out of batere), dan belom ditransfer2 sampe sekarang, jadinya belom bisa diposting dweeeeh..

selese jam 1.30, langsung pulang.. nguantuuuuk bangged!!

Sabtu sih dirumah ajaaah..

Minggu sore, gereja. trus ketemuan dweeh sama Bapak ini, hihihihihi.. yah, secara date itu udah agak malem dimulainya (7.30 PM), kita cuman makan dan nonton Van Wilder (telat bangged!!) yang jam 9..


x.o.x.o

No comments: