Tuesday, November 20, 2007

eh iya

ada beberapa temen2 gue yang nanyain gimana kelanjutan hubungan gue dengan si Mr. H (bukan salah satu korban gue ko Mba, heuhee..). oh well, same old story cin!! perbedaan agamalah yang mengharuskan kami tidak bisa bersatu (diiringi lagu 'perbedaan' by Ari Lasso).. berat? ngga juga!! karna gue tau ko, we don't belong together.. *halah*

sekarang sih, lagi deket sama Bapak ini. daaaaaaaan, DIA ADALAH PRIA2 BATAK IDAMAN ORANG TUA GUE *bless my Mom & Dad*!! jadiiiiii, secara gue anak & cucu pertama dari keluarga Turnip dan Sinaga yang baik, penyayang, dan penurut terhadap orang tua dan Opung (adiknya opung boru kandung gue), gue maintain-lah hubungan ini kaaan!?!? hehe..

mereka sedang semangat2nya menjodohkan gue (lagi?!?!?!) dengan pria2-batak-single-mapan (thanks God)-siap-menikah-tampang-belom-ketauan (banyak2 doa ya Dum!!).. wuiiih, semua stok tuh dikeluarin Opung gue ini.

malah sangking sayangnya Opung & Mamah sama gue (iyalah! jarang2 mereka bisa dapetin cucu macam gue ini), segala foto gue ilang aja lho dari rumah!! salah satu bukti betapa niatnya Ibu gue itu adalah, pas hari apaaa gitu gue sampe rumah, tiba2 foto dengan tampang manis gue itu ilang aja lhooo dari frame-nya. waktu gue tanya, nyokap dengan bahagianya menjawab "ooh itu, lagi Mamah kasih ke Opung Ebon buwat ditunjukin ke si marga Sitorus. Mamah lupa namanya. tapi Mamah udah ketemu. mayan ko Dum. biarpun agak2 pendek. yaaah, se-kamu-lah. ngga papa donk!?". harus ngga gue jawab? secara itu foto juga udah dikasih. telat juga kaleeee buwat protes.. huheuheuhe.. lucu2 bangged ya tingkah orangtua, bahkan Opung gue itu.. masih banyak lagiii cin kekonyolan2 Mamah, Opung, bahkan Papah gue!!

not that i don't like this match making thing. cuman, lucu aja. hihihihihi.. apa iya gue segitu ngga bisanya nyari pria-batak-idaman-mereka sendiri?? (ya iyalah Dum!! kalo emang lo bisa, pasti nyokap lo ngga segitu ketar-ketirnya kaleeeeeee!! hihihihiihih..).

yah pokoknya mah, I LUV MY FAMS SO MUCH dah!!

trus kata Opung gue sih, "tunggu aja telfon dari mereka ya Dum!!". *sigh*



x.o.x.o

No comments: