Friday, November 2, 2007

ESIA RESEE!!

wah, ngga bener nih si Esia!! seenaknya aja dia motong pulsa gue buwat ring back tone yang ngga pernah gue pesen!! 9000 perak pulak!! damn it!!!! hhrrrgggghhhhh..

waktu awal2 gue beli tuh nomer, gratis ring back tone (yang notabene ngga jelas lagunya lagu apaan) sebulan. trus setelahnya, gue udah kirim sesuai yg mereka minta supaya ngga diperpanjang.

tapiiiiiiiiii, beberapa waktu lalu pulsa gue pun kepotong 9000 setelah gue isi 25.000. kesel, tapi males nelfon ke CC Esianya. sempet, kejadian lagi kaya gitu, gue coba telfon ke CC-nya, ngga nyambung2! mungkin karna libur panjang lebaran. yasud, cape sendiri nelfon2in, gue diemin..

nah tadiiiiiiiiiiiiiii (setelah semalem gue isi pulsa yang 10.000) kejadian lagiii!! gue terima sms yang bilang kalo mereka udah ngaktifin ring back tone gue dan motong pulsa gue seharga 9000!!

gue telfon tadi, nyambung! gue marah2in, mereka ngga bisa berbuat apa2!! trus tiba2 MATI aja gitu telfonnya!! dammit!!! gue telfon balik lagi, udah susah bgt nyambungnyaaaaaaaaah!!

kalopun gue ngga sms untuk minta ngga diaktifin, seharusnya mereka ngga KEPINTERAN SENDIRI kan untuk ngaktifin!?!?!?!!!! wong gue ngga pernah request!!! ass****!!

skarang, pulsa gue tinggal 90 perak!!! aaaarrrrrrrrrrrgggghhhhhhhhhhhhhhhhhh..



x.o.x.o

No comments: