Saturday, December 1, 2007

detik2 to Medhina's wed

lusa, Medhina's getting married.. am happy for her :) but also sad, because i'm gonna loose her as my partner in crime, hiks.. tapi gue juga tau, ini mimpi dia sejak 2 tahunan lalu.. dan gue tau, Donny (hopefully) is a good man :). seragam gue jg udah jadi untuk kawinannya dia.. sexy.. keren! "tengkyu Ren! ihihhii.."

photo was taken in Sukabumi (sometimes around year 2005, kalo ngga salah). tuh, gue selalu bersama si cumi itu kan? and oh yeah, gue masihlah sangat kurus, item, dan jelek di foto itu. hihihiihih..

besok malem, gue bakal nemenin dia di malem midodareni-nya. nemenin dia juga nginep di Hotel Kaisar, trus langsung ikut akad nikahnya di hari Minggunya.. huhuhhuh, gue semakin syedih (dan bahagia) niiih mengingat dia ngga lama lagi akan segera menjadi Mrs. Donny..

sayang bangged gue ma cumi satu itu.. :')


x.o.x.o

No comments: