Thursday, September 4, 2008

Minggu yang sepi.

this week, nothing special happened. oh well, except yang gue harus naik tangga ke lt. 8 kemaren pagi itu yah. hiahiahiaha, pengen marah lagi kalo inget.

palingan, sebulan puasa ini, kantor gue ngasih kebijakan pulang lebih awal stengah jam. awalnya kirain bakal menyenangkan karna udah membayangkan ngga akan terjebak macet trus bisa leha-leha lebih cepet dirumah.

well, kenyataannya malah kebalikannya! dari hari pertama puasa kemaren malah macetnya udah keliatan sejak dari depan kantor gue. it took me more than two hours to reached my home!! mamaaaaaaaa, mau nangis..

aaaaaaaaa, aku merindukan teman-temanku dari segala penjuru niiiiihhh.. mudah-mudahan dibulan puasa ini, bisa ketemuan sama semuanya yaaa di ajang Bukber. aku juga kangen si Pacar, udah dua hari ngga ketemu. hihihi, sempet-sempetnya colongan :P

sutra ah, mandi dulu yeee..


x.o.x.o

No comments: