Wednesday, February 25, 2009

In this Ash Wednesday..

..aku malah terbaring lemah di rumah setelah tadi sepagian di kantor muntah-muntah :(
udah gitu cek tensi, 95/60. darah rendah gue kumat :( dikasih obat lagi deh (i hate medicines!)..

kemungkinan karna sejak gue operasi gusi itu, emang napsu makan sedikit berkurang karna masih sakit dan susah ngunyah sama nelen.. udah gitu, lagi minum obat antibiotik yang notabene bikin tubuh lemes kata dokter di kantor aku.

jadi deh teparrrrrrr!

tadi pagi pas bangun emang udah pusing. trus muntah. but i thought, setelah aku muntahin, aku udah baik-baik aja. berangkat ke kantor seperti biasa, biarpun perasaannya ngga enak. kaya mau pingsan terus, tapi ditahan-tahan. berhasil nyampe di kantor dengan selamat, tapi ya gitu, malah makin parah, huhuhu..

setelah kerjaan yang urgent aku beresin, jam 11 ijin pulang. istirahat dirumah. lemessss rasanya mau ngapa-ngapain. trus dibawain sate dan sop kambing sama Mamahku :) sekarang sih sedikit mendingan biarpun masih berasa mual dikit. semoga aja besok pagi udah bener-bener membaik dan bisa kerja lagi deh yaaa..

sediiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhh bangged ngga bisa ikut kebaktian Rabu Abu T_T


x.o.x.o

No comments: