Monday, February 23, 2009

Another great weekend!

at home, at last :)

setelah tadi ke Dokter Gigi buat buka jahitan, tiba-tiba napsu makan ilang lagi. akhirnya cuman minum jus alpuket berdua Pacar, hihi.. i have a great great companion in every situation :)

eh eh, Jumat kemaren aku akhirnya kesampean makan Bubur Barito ;) biasanya mesen setengah juga udah kenyang, ini sangking kangennya langsung pesen 1 porsi ngga pake telor, Bang.. ahuahuah.. si Pacar sih selalu pesen pake telor. me don't like telor rebus whether setengah mateng ato mateng.

tadinya dari situ mau liat Yaya perform di Cheting Restaurant di Gandaria. tapi dicari-cari, ngga ketemu :( akhirnya males lagi muter-muter, pulang deh, terusin ngobrol dirumah aja..

Sabtunya nonton Pink Panther 2 di PIM yang jam 17.05. oh well, film yang aku tunggu-tunggu ternyata ngga seperti yang aku harepin. too much expectation sepertinya. lucu siiihh, teteup bisa ngakak siiihh, tapi ngga selucu yang pertama! yang pertama tuh hilarious bangged!

anyway, setelah nonton buru-buru ke Teebox Dharmawangsa, buat small reunion party with my friends back in junior high. waaaahh, seruuu! dari yang single sampe yang udah punya anak 3, ngumpul! hihihi.. menyenangkan :) dan udah janji kalo ngumpul-ngumpulnya ngga berhenti sampe disitu. siiiiiiiipppp!
hari Minggunya gereja jam 10 sama Pacar. selesai gereja, sama-sama ngidam bubur Menado. jadi deh kita brangkuts ke Cak'Tu Ci di Pangpol. enaaakk sih, tapi sebel, banyakan yang ngga ada makanan lainnya, huh!

pulang sama Pacar, trus sekeluarga pesen McD, makan rame-rame sambil menikmati acara tv dan deg-degan banjir karna ujannya deres bangged dan air di depan rumah udah menggenang, yang end up-nya lega karna disaat semakin khawatir, hujannya reda pelan-pelan.

aaaaaaaahhhhhh, weekend yang sangat sangat sangat menyenangkan!! :)


x.o.x.o

No comments: