Monday, March 16, 2009

Middle weekend.

hayiiiiiiiii..

ngapain aja ya weekend kemaren (macam yang banyak kalipun kegiatanku :P). let's see..

on Friday from morning to afternoon, i was at Bandung. ya itu, nemenin tamu-tamu Philippines yang baru pertama kali ke Bandung. semuaaaaa ditanyain.. trus belanja-belanja ke FO. gue itu adalah orang yang paling males belanja ke FO di Bandung. karna bagi gue, apa yang diomongin orang tentang kehebohan FO di Bandung, ngga segitunya kooo.. gue juga bisa dapetin semua barang-barang itu di Jakarta. mana ramenya kalo weekend maaaakk, bikin gue males duluan nyentuh itu tempat!

nah tapi kemaren itukan karna Jumat pagi, masih sepi. mau ngga mau ikutan liat-liat juga, jadi gue bisalah liat-liat dengan santai. dan akhirnya, gue nemu celana item! hahaha, belanja juga akhirnya.

sebelumnya kita makan siang di The Valley. kata mereka "wow, this prices very cheap compare in Philippines". i was like (dalam hati), ok.. tau gitu mesen lebih banyak lagi, hahahhaa..

nyampe Jakarta jam 7.30 malem. pada dinner di Fish & Co-Citos, tapi gue ngga mau lama-lama. udah ngga sabar pengen pacaran :D ketemuan di Langsat, makan, pulang! hahaha.. emang ngga bisa terlalu lama, Pacarku mau nemenin Mamahnya masang bunga :)

hari Sabtu siang, si Pacar ketemuan sama gank Mahitalanya di GI. sorenya baru ketemuan di EX, kita nonton The Passenger yang jam 4.25. film yang awalnya gue kira, aaahh ini mah yang lain-lainnya cuman jadi bumbu cerita cinta si Claire dan Eric. tapi ko lama-lamaaaaa? heehhe, sempet kesel pas film kelar, karna cukup membingungkan buat gue. tapi setelah dapet penjelasan dari Pacar, baru deh ngeh :D but it was a good movie!! Pacar apalagi, seneng pisan film-film kaya gitu.. bagi gue mah, si Patrick Wilson (pemeran Eric) ganteng pisan!! hahahaha..

pulangnya makan di Gelare. menikmati Okonomiyaki dan Karagedon yang enak pisan! sambil curhat ke Pacar mengenai temen (note: orang. she's not my friend :D) kantor yang super ignorance dan menyebalkan!

hari Minggu siang, aku dan keluarga ke resepsi kawinan Ado. sorenya gereja jam 5 sama Pacar, makan di ATL Hayam Wuruk-Senopati. hahaha, kita berdua kaya orang rakus gitu. Pacar "Ndut, tambah nasi? bagi dua kita..", "HAYO!!" kata gue. hahahahah.. Plecing Kangkungnya enak! Tempe penyetnya juga seru! kalo ayamnya mah, ngga perlu dijelasin lagi gimana enaknya. plus si Pacar pesen pete, tapi lagi kosong! horeeee :D

pulangnya ngumpul keluarga lagi di rumah Tulang Parlin dan end up pulang jam 12, karna ngobrol-ngobrol seru sampe lupa waktu. yang menyebabkan gue (sengaja) bangun telat setengah jam, jadi ngga sempet ngeblow rambut, dan mata gue berat bangged sampe sekarang..


x.o.x.o

No comments: