Monday, March 23, 2009

Senin pagi..

..and i feel like writing :D

Mom's on the way to airport rite now. off to Medan on flight 10.45AM. ada sodara yang kawinan tanggal 27 nanti, tapi nyokap udah berangkat dari sekarang sama Opung dan sodara-sodara yang lain. biasalah, ibu-ibu, heboh! hihihi.. pulangnya aja baru tanggal 30 nanti. dan gue udah ngomel-ngomel, kenapa sih lama bangged Mama disana? dan segala cerewetan gue lain, hihihihi.. nyokap sih udah biasa bangged gue gitu, secara sini anak paling gede, tapi anak paling manja :D

lagi seneng dengerin Breakfast Club at Cosmopolitan fm. seruuu si Indra Herlambang dan Santi (ngga tau nama belakangnya). they're fun! seru dengerin si Indra seneng nyela-nyela Santi. apa ini pengaruh umur juga? hauhauhauhahahahak..

dan seneng juga nih, minggu ini cuman 3 hari kerja. hooorreeee!!! kan Jumatnya harpitnas, kantor aku seperti biasa, memberikan libur kepada pegawainya. dan hari Jumat pagi itu berencana mengunjungi flea market favorit sama Medhina. tapi liat nanti, lagi suka males nih diajak kesana dari sebulan lalu :D

trus mungkin ngga sih liburan nanti ke Dufan? tiba-tiba pengen deh *lirik-lirik Pacar sayang :D*....

anyway, ngga sabar juga nih terima gaji bulan ini. karna plus bonusss! hooorreeee lagi!!! tapi udah inget bangged, buat ditabung sebagian besarnya. buat rencana besar :)

udah gitu, kemaren gue waktu lagi nangkring depan pc, tiba-tiba itu tulisan burem semua. i wore my glasses, and it's fine. sepertinya emang mata gue perlu dikasihanin deh. kaca mata yang udah lama teronggok di laci, jadi harus gue pake dulu. at least kalo di depan pc deh. kasian juga nih mata gue. gue ngga mau nambah minus ato silindernya, huhuhu..

ah, kerja dulu deh. sambil mikirin, mau ijin apa ya cabut siang ini? ada opportunity yang pengen gue coba :D

happy working, people!!


x.o.x.o

No comments: