Monday, March 2, 2009

Superb fun weekend!!

the fun start on Friday. udah janjian dari awal minggu mau ketemuan sama Lydia dan Acid di Sushi Tei-PS. ternyata plus Leonard dan Novi. Novi pulang duluan, jadi deh berempatan, sementara Pacarku masih berkutat sama kerjaannya :(

nah hari itu juga, temen-temen Tarki pada ngumpul di PS juga. jadi sebelum ketemuan sama Lydia, Acid, Leonard, aku nyamperin mereka dulu sebentar.
ME!, Dhana, Sandra, Eva, Tria, Arie.

jam 9.30-an, Pacarku nyamperin. dia bahkan belum sempet makan!! :( makan sebentar, dilanjutin main bilyard atas kesepakatan rame-rame di lantai atas PS. aku ngga tau nama tempatnya apa, hihihi..

sebenernya sih gue ngga jago main bilyard, tapi bisalah dikit-dikit :P

seru bangged ngumpul berlimaan, aseli! hihihi.. dan pas udah mau pulang aja, Leonard bahkan masih pengen ngajak ngopi-ngopi padahal jam udah nunjukin jam 12 teng! hahaha..

foto-foto serunya, bisa diliat disiniiiiii!!

Sabtu sebelum ketemuan sahabat-sahabat, aku dan Pacar nonton Righteous Kill di PS yang jam 17.20. filmnya OK!! Al Pacino & Robert De Niro, menurut looo??
dari PS, nyebrang ke Senci. sebelum ngumpul, windows shopping yang berakhir dengan Pacar dapet kaos di Zara, sementara aku pulang dengan tangan kosong :D akhirnya ngumpul di Yoshoku. baby bump-nya Gadis udah keliatan banggeeeeed!! seneng deh :)

sebelum pulang, bela-beli dulu di J.Co yang akhirnya duduk-duduk lagi, foto-foto yang menghabiskan waktu sampe sejam-an, ckckck..

hari Minggu gereja jam 10 pagi sama Pacar. niatnya mau donor darah, tapi sangking capenya, malah ngga kekejar, hihihi..

dari situ having brunch with Pacar at Zenbu-Gelare. trus aku ke EX for late lunch with Sinaga family to celebrate Tulang Parlin's birthday the day before. biasalah, kalo udah Sinaga family ngumpul, seru sendiri! disana sampe jam 5, lanjut lagi kerumah Tulang sampe malem :)

aaaaaaaahhh, me love my weekend aylot!!


x.o.x.o

No comments: