Thursday, March 12, 2009

There goes the LONG WEEKEND!!

huuu, ngga semangat nulis beberapa hari ini.. padahal sibuk-sibuk amat juga ngga :P

okay, let's see..

on Friday, me and Pacar went to Lokananta to have a so-called-arisan with his junior high school friends. i like hangin' out with them because they were all fun person :) pulangnya nonton re-run Wild Card American Idol, and got super excited since Anoop Desai got the spot at the Top 13!! yes, for the first time, American Idol had the 13 finalist!!

trus Sabtu tadinya pengen nonton. tapi kelamaan ngobrol dirumah, gue jadi males kemana-mana, hihihiih.. padahal udah tau pengen nonton apa dan jam berapa. Pacar bete karna gue plin-plan, ihihihii.. yang akhirnya malem mingguan kita dilakukan dirumah sambil nonton dvds dan pesen McD, sampe tengah malem.

belum selesai malem mingguan itu buat gue. karna harus cabut jam 11.30 buat ngasih surprise party untuk salah satu tante gue di InulVizta-Kuningan. Pacar ngga ikut karna kasian Mamahnya sendirian dirumah ditinggal kelamaan. the surprise itself runs very well :) dan berakhir dengan gue yang sangat kelelahan seru-seruan sama keluarga gue sampe jam setengah 3 pagi!!

after me and Pacar went for church at 5pm on Sunday, ate sop kambing and sate ayam yang terkenal itu di depan Apjay, langsung meluncur ke EX buat janjian sama Lydia, Leo, Acid. mau nonton Seven Pounds kitaaaaaaa, horeeeee!! sedikit telat, tapi teteup sukses bikin gue nangis!! huhuhuhu.. filmnya touchy bangged. sediiiiiiiiiihhhhhh sekali akunyaaaa..

selesai nonton, muter-muter EX. literally muter karna bingung mau makan/ngobrol dimana. akhirnya setelah kesana-kemari, kita ke Fish & Co. ngobrol-ngobrol dengan kondisi semuanya yang udah cape dan ngantuk sampe jam 12, ihihihi..

hari Senin yang notabene libur dan hari ulang tahunnya adikku Teta, di rumah seharian! istirahat bersama keluarga. siangnya nyalon sih gue :D facial dan meni-pedi. nikmattttttt!!

hhhhhhh, ngga sabar nunggu long weekend kedua di bulan Maret ini! hihihiih..


x.o.x.o

No comments: