Wednesday, April 8, 2009

Confession of a FLAT shoeholic.

tadi, pas maksi ke PIM, otw pulang mau ke lobby buat naik taksi, i stopped by to one store called Amante. karna diajak Chika!! suer, Ndut! ehhehe.. dia bilang, yuk temenin gue liat sepatu disitu.

lagi "nemenin" Chika liat-liat, i was stumbled di satu rak yang tulisannya disc. 70%! sepatu flat (lagi). dan modelnya lucu. eh tapi trus, warna yang aku suka, udah abis nomernya. sisa si kuning-hejo ini. nomer gue, tinggal satu-satunya. well actually, ini 1 nomer diatas nomer gue. gue 39, yg ini sisa 40 (dan satu-satunya, Ndut! hehehe..), tapi masih muat (dimuat-muatin, karna untung longgarnya ngga gitu berasa :P).

dan senengnya, murah pisan! seriously! lemme give you the numbers. from 195k to 58,500!!! gimana gue ngga menjerit-jerit? oh well, it's a flat shoe, yang pastinya bakal sering gue pake, harganya cuman segitu? ngga mikir panjang :P and for me, it's not about the brand. as long it's comfortable (because i can wear it almost the whole days), i surely will purchase it, hehe..

my of my, makin addicted nih gue sama flat shoe. seriously.


sepatu kantor gue aja, gue perhatiin makin lama, heelsnya makin berkurang, hihihihi.. kalo bisa weekdays gue pake flat, gue bakal make flat deh kayanya tiap hari! :D

belum lagi nungguin sepatu dari Wondershoe dateng. udah ngga sabarrrrrrr!! hehehehe.. Tagor udah pasrah kalo gue lagi-lagi beli sepatu, flat shoe lagi.

*sigh* :D


x.o.x.o

No comments: