Tuesday, May 5, 2009

Sambil emosi jiwa!

daripada gue spanneng terus gara-gara kelakuan boss #2 yang sucks abis, mending gue nulis-nulis hal ngga penting!!

gue tiba-tiba ilfeel buat kerja, thanks to you, boss!! padahal kemaren baru baca renungan harian yang menyentuh gue banget sebagai salah satu pegawai yang kadang bekerja setengah hati, hehe.. and promise myself to not like that anymore. until this morning!

gue juga bener-bener males nerima email dari salah satu manager yang bermasalah sama manager divisi lain, dan minta bantuan gue untuk meng-email si manager-baik hati-divisi lain itu dan cc-in ke boss si manager-baik hati-divisi lain itu. duh, kadang itu manager ngga mikir, masa iye gue yang notabene ngga se-level sama mereka plus gue bukan sekretarisnya dia, disuruh ngingetin? plus cc-in ke direkturnya pulak!


bodo ah, ntar ajalah itu!!! i don't care, really.

on the other side, gue lagi keranjingan kacang mayasi rasa bawang! emang dari dulu suka, tapi ini udah 4 kali berturut-turut kalo abis, selalu beli lagi dan lagi. oh, MSG itu pasti sedang menari-nari di perut gueee..

eh, did i told you that i am so sad knowing that Matt G is out from the competition? he did, and i'm sad. jagoan gue keluar lagi satuuu :( tinggal Kris Allen and Danny Gokei. gue bener-bener ngga pernah seneng banget banget banget sama Adam Lambert. especially waktu googling dan baca gossip mengenai how gay he is! and the pictures? my my my, Adam.. gue narik napas yang panjang aja daaaahh liatnya..

semalem akyu beli buku "Honeymoon with my Brother". udah lama pengen beli, tapi baru kesampean sekarang. katanya bagus, dan karna rekomendasi dari Oprah (hell yeah, gue salah satu manusia yang percaya apa yang dikatakan Oprah :P), plus karna gue udah males kerja hari ini, thanks to boss #2 dan manager itu, gue mau terusin baca buku itu!!

i miss Tagor already (i know, one of the reason pasti karna semalem adalah salah satu malam yang menyenangkan kaaan?? :D) :')


x.0.x.0

No comments: