Friday, October 16, 2009

At 11.15 AM.

Today’s Friday, yayy!!

Ngapain ya hari ini? Tagor dari semalem sih ngajak lari sore di Senayan, tapi gue dengan sedikit perasaan males bilang kalo sepatunya lagi ngga ada :D *dan setelahnya gue tinggal tidur duluan, dia masih di Senayan, baru selesai basket*

Tadi pagi pas ngebangunin dia, dia (sok-sokan padahal udah tau gue udah nyampe kantor jam segitu, 8.30 gituuu.. kamu enak masih baru bangun sementara aku udah berkutat di kantor T_T *jadi panjang*) bilang “ini masih ada sepatu Sandra yang kamu pinjem waktu poto-poto itu, kan masih ketinggalan di mobil”, gue yang “telaaatttttt bilangnyaaaaaaa”, hueheuheuhe... Susah emang kalo bawaannya udah males, jadi adaaaaaaaa aja alesannya, hihihi..

Gue sama Tagor mau daftar pitness aja ntar, hihiih.. Niat work out banget nih gue sebelum April :D

Anywhooo, gue sedikit mati gaya nih baru 2 hari aja ditinggal Pak Boss business trip. Seminggu ke depan, pasti PARAH mati gayanya, hihihi.. Kebayang dong, gue bolak-balik nge-refresh itu website2 yang ngga di block kantor gue, ato bolak-balik nge-twitting ato facebook-ing dari handphone.

Speaking about handphone, masih kepengen banget punya BB, hueueheuhe.. Tapi ya itu, karna mau married, BB yang paling murah pun jadi mikir berkali-kali belinya. Oh well, kaya kata si Abang Ganteng “ngga kemana-mana juga ko itu si BB, beli bulan April juga masih banyak ko dia”, hihiihi..

Alrite, let’s have lunch for now!


x.o.x.o

No comments: