Tuesday, January 5, 2010

Review, review :D

Yelllooooowwwwwwwwwwwww!!

First of all, even though it's too late, I would like to wish you 'A Mewwy Cwistmas & Happy New Yeaw'..

Alrighty, let's start the journey!! :p

Pengen banget bercerita mengenai our 2nd anniversary. Udah janjian mau tukeran kado, secara gue seneng nyariin dia sesuatu dan udah tau mau ngasih apa, gue semangat! Hehe.. Kalo Tagor, udah selalu gue sounding. At the end, keluar jg kata2 wajibnya dia "kita cari bareng aja yuk untuk kamu, biar lebih sreg kamunya" di jam makan siang di tanggal 22 itu yg kebetulan bisa kita lewati start from lunch, hahaha..

Malemnya, di tempat tujuan, nemu, bargaining, gue tiba2 mikir2 lagi dan bilang ke Tagor "tapi kalo kamu belum make, ngapain aku punya?". Akhirnya sepakat ditunda aja dulu belinya, instead kita beliin Mama2 kita new handphone sebagai hadiah Hari Ibu (dengan ekspresi yang sangat bikin kita terharu waktu ngasih ke mereka, priceless!!). Dinner, pulang. So normal? Indeed, but we were thankful to spent this two years and going stronger :)

Dua hari kemudian, kita dapet another rejeki!! Tuhan memang baik banget sama kita, He always answer our prayers in an unique way, especially when we least expected it. Intinya, kita berdua merasa sangat2 disayang oleh Tuhan karna semua yg udah kita dapati dan lalui (good or bad).

Baik banget ya Pacar gue ituuu!!

Dan malem tahun baruan keluarga inti Turnip diisi dengan kumpul bersama keluarga besar Sinaga (menggantikan ngga ikut ngumpul di malem Natalnya) untuk Karaokean bareng di Hotel Borobudur. Dan tepat jam 12 teng, ngumpul semua, ngomong masing2, berdoa. Jam 3.30 pagi selesai, pulang, teparrr!! Cuape!

Oh iya, Sabtu lalu kita nonton Sherlock Holmes. Setelah kita stunned oleh Avatar, di awal tahun kita stunned lagi oleh Sherlock Holmes. Keren, keren..

Jadi, ini sekarang gue ngetik dari si bebe baru yang cantik, hihihi.. And if some people said that this gadget makes you 'asik sendiri', ngga kejadian tuh di kita, hihi.. Dari awal kita beli udah committed, kalo lagi berduaan untuk ngga terlalu 'lebay' dan jadi careless towards the couple.

Hope we can always manage it well though :)

Ahh, how I love my life, thank God!!!


x.o.x.o

No comments: