Wednesday, November 21, 2007

best girls!!

hari Jumat lalu (16 Nov 07) adalah hari bersama my best ladies!! ditraktir Gadis di Sushi Tei PS. seruuuuuuuuuu bangged!! soalnya udah lamaaaa bangged kita ngga ngumpul2 yang emang cuman berempat doank :)

this is what i call bestfriends, best ladies, best sisters in the world!!

i luv this ladies so very much!! well, after God & my family of course, huheuheheue..


pulangnya, gue sama Sandra ke Sandwich Bakar ketemuan sama Bonbins soalnya that day was Jawa's birthday.. udah ada Jawa, Yogi, Kemal, Yasa. tapi personil Bonbins-nya ngga lengkap. Sinta & Vero ngga bisa. Arke nyusul rada maleman. Rere ditelfonin ngga diangket2 (kata Yogi sih kalo gitu dia lagi dikejar2 utang tuh, hhihihiihihhi..). Wayan ngga nongol2..



oia, kemaren malem gue, Pepen, Andry jenguk Angga yang lagi kena cacar air!! mukenyeee, hihihihihihi.. *peace out Ngga*. oh well, mudah2an aja abis itu gue ngga ketularan yak. belom pernah niiih, huhuhhu..

mo difoto, batere kamera gue abis!! siyal!! padahal mayan tuh buwat senjata gue nyelain Angga kalo dia udah mulai iseng ke gue :D "penganten baru ko langsung kena cacar air Ngga, Ngga.."

get well soon yak Ngga!!

x.ox.o

No comments: