Monday, February 2, 2009

Stuck, AGAIN!!

ooh, of course we all know the reason.

hujan yang ngga kunjung reda, jalanan banjir didepan kompleks rumah yang mengakibatkan macet. jadi gue nyerah deh, hiihihi.. ngga enak sih sama boss-boss karna gue udah beberapa kali ijin karna ujan ini. biarpun mereka ngerti, teteup gue ada perasaan ngga enak.

mau ke kantor jam segini, udah nanggung. book, kantor gue di Cilandak! could take more or less 2 hours to get there. jalan sekarang, bisa-bisa nyampe jam 2.30. jam 5-5.30 udah pulang, bikin cape aja kaaaaan! yah mending "istirahat" aja dirumah, hihihihi..

semoga ngga akan sering-sering sih, beneran ngga enak gue sm ibu dan bapak boss.

eh iya, about my weekend?

let's see.. mmmm, Jumat ke PS sama si Pacar. ngga ngapa-ngapain sih selain MAKAN! hiehiehieh.. ngga mau pulang terlalu malem juga karna besoknya bakalan jadi hari yang panjang bagi kita berdua.

yap bener! Sabtu siang ke kawinan anaknya OB yang udah 30 tahun lebih kerja di kantor gue, dan udah nganggep gue kaya anaknya sendiri, Opa Markus. tadinya mau lanjut ke kawinan temen SMP gue, tapi waktu udah ngga memungkinkan. akhirnya kita balik kerumah gue. cuman makan siang bentar (biasa Mamah kalo udah ada Pacar, semuanya dimasak! hihihii..) dengan lauk yang enak pisan, Mah! beres-beres, brangkat ke Plangi ngambil hp Pacar yang abis dibenerin. ngga nyampe setengah jam di Plangi, cabut ke PP buat ketemu temen-temen si Pacar di Rakuzen.

jam 4 cabut, buru-buru ke PIM. karna udah janjian nonton Pintu Terlarang sama Hendra (temen Pacar di kantor sebelumnya) yang jam 4.35. wuiiih, nyampe sana jam 4.40, beli popcorn yang besar (buat Pacar. who else?), pipis, nonton deeehh..

ah memang kalo udah filmnya Joko Anwar mah, keren-keren aja yak! diajak mikir kesana-kemari, dikagetin berkali-kali (disaat gue kira akan keluar makhluk-makhluk serem, taunya ngga pernah! hahahaha), dibikin ngga tenang bgt deh nontonnya, hihihihi..

selesai nonton, duduk-duduk di Spaghetti House trus ke Gramedia. pengen beli buku, akhirnya pilihannya ke A Very Yuppy Wedding (yang udah selesai gue baca seharian kemaren) dan bukunya Raditya Dika (ko sampe sekarang belum nemu cerita yang LUCU BGT yah dibuku ini?).

nah hari Minggu kemaren cuman gereja (kali ini ngga gereja sama Pacar) trus potong rambut deh, hehe.. cuman di-trim sih, tapi akhirnya potong poni lagi! hhehehe.. tadinya pengen bgt ngerasain ngga pake poni, tapi nunggu panjangnya ngga betah. akhirnya potong sajaaaah!

sekarang, aku mau bikin tape goreng plus ice cream aaahh! tepungnya udah minta tolong mba ida bikinin, tinggal gue goreng. ice cream juga lagi on the way bersama nyokap yang udah gue titip beliin, hehuehueh..


x.o.x.o

No comments: