Thursday, April 2, 2009

Sambil mengunyah kacang mayasi.

padahal masih kekenyangan banget karna makan soto betawi di daerah Pd. Pinang itu. enak sih, tapi kesananya mak, macet!!

anyway....

gue dari tadi (udah dari kemaren-kemaren banget sih!!! wong hampir tiap hari :P) bloghopping to fashion blogs. my oh my, how i love how they mixed their dress with their shoes, tights, accessories! i mean, they really dare to be different, and it's totally fun to see!!

and yes, they're inspiring. tough ada yang emang gue sambil mumbling "yah, ini mah ngga mungkin gue tiru gayanya", but still some, ada yang seru yet "safe". hehehehe..

did i mention that i miss Tagor? heheh, i did yah. on my previous post :P but, I DO MISS TAGOR!! huheheuhe, teteup diulang :D

trus udah ngasih tau gitu wish gue ngerayain ulang tahun dimana, ehhehehehe.. dan ternyata Tagor langsung usaha kesana-kemari gitu buat nyari tau. biarpun teteup gue yang telfonin sumbernya, tapi gue ngga nyangka gitu tadi. sweet! semoga jadi dan bisa yaaa Bun (dijewer deh gue mempublish panggilan baru gue buat dia yang emang cukup annoying dibaca dan didengar, tapi itu kenyataan kan Bun? *dijewer lagi dweeeh* hauhiahaihaiha..)!! :P

mmmmmmmmm, lagi ngeliat-liat sepatu di beberapa website buat kado akyu dr temen-temen kantor, hihihih.. kan kata mereka, bikin wish list aja biar lebih mudah nyarinya. oh, tentunya dengan senang hati! hahaha..

talk to you later!


x.o.x.o

No comments: